Kamis, 22 Januari 2009

Bisnis Online Paling Fenomenal

Dua tahun yang lalu saya menjadi membeli program formula bisnis yang dibuat Mas Joko. Hampir satu tahun saya melakukan penelitian tentang internet marketing dari berbagai macam sumber baik dalam maupun luar negeri. Setelah mantap maka saya luncurkan situs pertama saya www.bisnis2121.com (dibaca bisnis tuan-tuan).Pada hari peluncuran pertama, besoknya masuk ke rekening saya Rp.9.700.000 Fun tastik...

Sejak saat itu uang terus mengalir kerekening saya melalui situs yang saya buat. Akhirnya muncul situs ke 2. Nasibnya kurang lebih sama dengan situs yang pertama bahkan lebih dasyat lagi..... puluhan juta perbulan..Saya percaya internet adalah bisnis masa depan (Valentino Dinsi, Guru Entrepreneur Indonesia)
Anda berminat bergabung di formula bisnis?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar